Merancang Proposal Sponsor
Layout
2. Kelengkapan Data
Bagian I – bagian satu ini adalah acara anda secara besar
Bagian II – berisi lampiran-lampiran yang telah diinformasikan pada bagian pertama
SponsorshipHal-hal lain yang perlu diperhatikan
source : http://alexander4world.wordpress.com/2008/05/25/merancang-proposal-sponsor/
yah,,,,sibuk,,sibbuk,,,sibukk,,,
padahal gw g'ngapa2en,,cuma sibuk ngurusin orang lain dan diri sendiri pun jadi g'keurus,,,parah gni,,
ditambah sekarang dengan keadaan yang selalu g'dukung gw,,,
mulai dari fisik gw yang mudah sakit,,,keuangan yang tidak mendukung,,lingkungan yang makin parah dukungannya,,,ckkckck,,,
niatnya sih skrg g'curhat gt,,
tp mo brusaha cari aktifitas baru yangtidak monoton lg,,,
mo perbaikin blog gw lebih baik,,,
perbaikin pemikiran yang baik,,,
perbaiki fisik gw terutama,,,
dan yang harus mah hidup harus berubah dalam aktu dekat,,,
target gw sih bulan mei udah berubah semua...
hahahahah....
buat hari ini gw harus luangin waktu buat bikin laporan pkl dan perbaikin blog ini,,,
hehehe
mungkin ntar mala kle y...
akirnya baru bisa ngisi ne blog lagi,,uah lama juga g'ngisi blog,,hihihi
crita yang kemaren2 gw dah lupa,,dan g'mo inget2 lag,,tp akirnya selesai juga masalah hima..
anehnya kemaren waktu masalah hima selesai,,disambung deh ma masalah cinta gw,,
gw diputusin,,ah sial bgt tuh,,,gw dah jahat sih ma dy,,,makanya gw akan selalu berubah untuk dia,,,,
"bao ku" akan salalu gw sayangi,,,
skrang???udah balikan lagi dunk,,heheheh,,,
makin sayang ja gw,,,
hahahaha
oh y..aktifitas gw sekarang?
mungkin kembali seperti biasa,,kuliah,,rapat,,,pualng ke kosan,,nlpn c bao...
monoton sih,,,tp gmn lg,,,
pa lagi ma rapat2 tuh,,
hampir tiap hari,,,tapi gw minta waktu tiap jumat sampai minggu bner2 g'bisa diganggu,,,
tu waktu buat c bao,,
bisa marah dy ntar,,,klo dy marah gw yang mati,,
hahahaha...
skrang,,rapat masih gt ja,,,,
sekarang sih yang gw pengen tu dapet beasiswa dan pengalaman di bidang ilmu gw,,,
gw dah nyoba cari,,,tp mg blum sepenuh tenaga sih,,,tp selalu berusaha,,,
tp tetap ja g'dapet kedua2nya,,,
sempat putus asa,,,tp sekarang masih terpuruk ma keadaan kek gt...
gw pengen dapet beasiswa buat setifikasi selam,,gw mo manfaatin tu duitnya buat sertifikasi selam gw...
nah klo pengalaman,,,gw pengen karna di kampus sendiri tu kek g'kuliah,,,cuma baca teori ja,,g'penting gt,,
malah di bandingin oang pesisir,,,
mungkin lebih pintar mereka dibandingkan lulusan sarjana kelautan kek gw,,,,
hahahahahaha,,,,
disaat yang sama diwaktu yang sama pada kesibukan yang sedang jenuh ini,,gw ngelakuin kesalahan yang bner2 g'gw sangka,,,ma temn sendiri,,ternyata perkataan gw sempat nyinggung hatinya..parah,,,,
gini ne critanya,,,
da sahabat gw sekelas ma gw,,,punya pacar tmn gw,,,sekelas juga ma gw,,,
ribet y ngmgnya,,,maap..
nah,,tu orang putus tanggal 7 maret,,,gw baru tau tanggal 17 maret,,kaget dunk gw,,
knp bisa putus gt...dan rasa pengen tau gw g'terlalu sh...gw juga harus hargaiin yang dy rasaiin,,,
gw masih nganggap dalam situasi becanda..tanggal 22 maretnya,,,gw langsung nanya ma ceweknya yang temen sekals gw itu,,,
niatnya sih cuma becanda,,,bner2 g'bermaksud nyingung tawpun ikut campur dalam urusan dy,,gw sangat ngehargai prasaan dy,,,,
ternyata dibalik tu,,,dy ngerasa tersinggung dan nganggap gw "nyerang" dy karna dy putus ma temen deket gw,,,makany sampai sekarang dy nganggap gw musuh...dan g'bakal mau nyapa gw,,,taw g'bakal balik kek biasa lg,,,
gw baru tau kesalahan gw hari ini,,,nah,,,gw mo minta maaf ngerasa g'enak,,,soalnya jumat kemaren gw sempat maksa dy tuk jadi anggota bidang acara bina pesisir,,,nah dy tu nolak bner2 nolak bgt,,dan gw sempat maksa dy dengan alasan profesionalisme,,,akhirnya dy mau dengan cara dingin,,
dan dy masih ttp nganggap gw musuh gt,,,
yah,,,
gw bner2 harus instrokspeksi pa yang gw bilang,,,
mg bener kata pepatah,,
DIAM ITU EMAS....
gw harus ngerubah waktak gw tuk jadi lebih baik,,,,
mungkin udah jadi bulan yg boros buat gw dan cukup padat,,,,
akirnya gw bisa sedikit nyenengin hati pacar gw,,,yang akirnya gw ajak jalan-jalan ke ciwidey walaupun bntar doank,,hahahah
tp cukup menyenangkan,,,dan hati gw juga puas bgt,,,
mungkin buat jalan2 ke ciwidey g'sekarang gw bahas di blog ne,,,tp kapan2 deh,,
kapan gw punya waktu yang lebih,,,
sekarang gw mo bahas tentang padetnya aktifitas kampus gw,,,
mulai dari kuliah yang tiap hari di mulai jam 08.00 wib smapi rapat yang harusnya penting menjadi tak penting,,dan diakhiri dengan tidur,,,
hahahah
kuliah jam 08.00 wib adalah bahaya bagi hidup gw keknya,,,gw paling susah bangun pagi,,dulu ja waktu sekolah,,klo nggak dibangunin ma papa taw mama,,,gw pasti g;bakal sekloah,,,
sekarang,,,tiap hari dunk kuliah jam 08.00,,,sial bgt,,,
ditambah denga tiap hari da tugas,,,
knp da tugas hampir tiap hari???
critanya gn...kampus gw adalah kampus yang baru berdiri (fakultas gw maksudnya),,,
nah disini dosennya blum da yang terlau bisa dan kompeten tuk ngajar program studi kelautan,,(menurut gw y)...
pada akirnya sekarang datenglah dosen muda yang mampu ngajar kami walupun masih da ja tu dosen tua yang bodoh2,,,
hahahah,,,
tuk mancing intelek kami,,,dosen muda ngasih tugas yang byaknya minta ampun dah,,,
hampir tiap hari gw ngerjain tugas,,,
parah,,,,
masalah kampus mungkin bisa diatasi,,klo gw nya sedikit rajin,,,
nah yang masalah berat tu,,masalah organisasi yang gw ikutin,,,
ne oraganisasi yang niat gw bentuk ma temen2 yang lain tuk jadi wadah,,,
masalahnya sekarang seorang ketua gw telah ninggalin tujuan awal qt,,,
ketua gw g'bisa berfungsi dan bertanggung jawab penuh di organisasi ini,,,
karna dy juga jadi sekretaris di organisasi lain,,,yang critanya beda warna bendera ma oraganisasi ini,,,tp orang2na mah sama ja....
rada pusing yah????
hahahaha.....
gw g'bisa nyebutin mereknya secara frontal langsung,,,tu menyangkut nama baik kedua organisasi,,,dan nama baik temen2 gw...
hahahah....
nah,,gw bertindak sebagai kadiv eksternal dan korwil himitekindo terlalu bnyak proker yg harus gw jalani,,,
dan seharusnya gw sendiri harus memiliki timeline tuk hidup gw sendiri,,,huh
hidup gw dah jadi kura-kura (kuliah-rapat)...pulang kuliah langsung rapat,,,nyampe dikosan dah langsung ditelpn ma cewek gw..gw dh g'punya waktu sendiritawpun waktu untuk bermain sendiri,,,,
bulan maret ne lah yang gw kurang suka,,,mood gw waktu bikin post ini sangat tidak bagus,,,heheh
gw ngerasa kebosanan dengan situasi yang kek gt2 ja,,,
gw butuh hidup baru,,,
intinya gw butuh sesuatu yang bisa membuat adrenalin gw yang baru,,,,
you are an attentive inventor.
personalDNA
about you
you are an inventor
Your imagination, self-reliance, openness to new things, and appreciation for utility combine to make you an INVENTOR.
You have the confidence to make your visions into reality, and you are willing to consider many alternatives to get that done.
The full spectrum of possibilities in the world intrigues you—you're not limited by pre-conceived notions of how things should be.
Problem-solving is a specialty of yours, owing to your persistence, curiosity, and understanding of how things work.
Your vision allows you to identify what's missing from a given situation, and your creativity allows you to fill in the gaps.
Your awareness of how things function gives you the ability to come up with new uses for common objects.
It is more interesting for you to pursue excitement than it is to get caught up in a routine.
Although understanding details is not difficult for you, you specialize in seeing the bigger picture and don't get caught up in specifics.
You tend to more proactive than reactive—you don't just wait for things to come to you.
You prefer to have time to plan for things, feeling better with a schedule than with keeping plans up in the air until the last minute.
You tend to believe that things happen for a reason, and that not everything is under our control.
If you want to be different:
Try applying your creativity to more artistic arenas, and letting your imagination take less practical forms.
how you relate to others
you are attentive
Because you like spending time with others, understand their feelings, and often know what is best for them, you are ATTENTIVE.
Some people are merely concerned about others, but you take action, helping people when you have the opportunity.
Although you care about others, you are hesitant to trust them to act in the best way on their own.
You don't let your concerns with people go unnoticed: if someone has hurt your feelings, that person will hear about it.
People energize and excite you—you are able to have fun and be yourself when you're around others.
You also learn a lot about yourself by talking things out with people, even if you don't always share things that are important to you.
You have a strong sense of right and wrong, and you're not hesitant to express yourself.
Understanding the dynamics of a situation is an important skill that you have, and you often intervene to clarify things for others.
If you want to be different:
You care about people, but finding the ones you can truly trust will allow you to get closer to them.
While you have strong opinions about what is right and wrong in the world, you risk coming across as judgmental—be sure to consider different perspectives when voicing your opinion.
your personal dna maps
Here are personalDNA maps that uniquely represent your personality. Mouse over any part of the box or strip to learn more about the traits that the colors represent.
Attentive Inventor
To add this map to your website or blog, copy/paste this HTML into the body of a blog post or web page:
Attentive Inventor
To add this map to your website or blog, copy/paste this HTML into the body of a blog post or web page:
Some sites (LiveJournal, for instance) do not allow 'script' tags. Users of those sites are welcome to the copy full HTML of their personal DNA maps here.
your personality chart
»Glossary of Traits
This chart shows thirteen personality traits. Each bar indicates the percentage of test takers who entered a lower value for that trait than you did. For example, if Confidence is at 80, that means that 80% of people entered lower values for confidence questions than you did. Based on a sample of 30,000 users. Click here to learn more about the traits.
Confidence
LowHigh 56
Openness
LowHigh 44
Extroversion
LowHigh 84
Empathy
LowHigh 100
Trust in others
LowHigh 44
Agency
LowHigh 2
Masculinity
LowHigh 44
Femininity
LowHigh 34
Spontaneity
LowHigh 14
Attention to style
LowHigh 66
Authoritarianism
LowHigh 94
Earthy/Imaginative
ImaginativeEarthy 16
Aesthetic/Functional
FunctionalAesthetic 30
My personalDNA Report
ne crita tmn gw,,,,
gw g'bkal crita semua hal secara mendetail,,,karna ne hak privasi orgnya,,,
mungkin gw critain intinya ja,,,,
tmn gw dah pacaran sudah cukup lama ( dlam hitungan tahun y)....nah,,,sekarang tu lg da masalah,,,datangnya org ketiga di situasi pacaran yang monoton mungkin,,dari crita tmn gw,,c orang ketiga sangat ngeselin bgt,,,malah gw sendiri pgn bet buat mukulin tu org,,padahal gw g'knal dan g'da hubungan ma urusan mereka,,,
orang ketiga dalam hidup gw sangat lah hina,,hahahahah,,,
malah gw lebioh mandang tai di banding orang ketiga,,,dan gw sendiri g'bakal pernha menjadi orang ketiga!!!g'bkalan pernah!!!
hahahahha
kembali lg deh critannya,,,
c orang ktiga itu,,,sangat lah gencar melakukan pendekatan ma pacar tmn gw,,,parahnya pacar temen gw tuh malah ngikutin,,,dan mungkin dah punya sedikit ruang dihatinya,,,malah sekarang pacar temen gw mungkin lebih milih orang ketiga dibandingkan cowoknya sendiri,,parah bet lah,,,,dan masih bnyak hal lain yang g'mungkin bisa gwsampaiin disini,,,,
dari semua kejadian yang di critain tmn gw,,,gw sangat respect akan keputusan yang beliau ambil,,,sangat respect dan menurut gw sangat gentelman,,,walaupun dy harus ngorbanin hal yang sangat besar yang dia miliki saat,,,yaitu HARGA DIRI,,,
gw pikir sapapun cowok yang da di posisi dy saat ini g'bakal bisa ngelakuin yang dia lakuin sekarang,,,,
tu sebuah hal yang besar demi setitik cinta yang dy pertahankan,,,walaupun dy g'bakal tau pa tu cew akan jadi istrinya taw cuma penghias kehidupannya saja,,,,
disini gw bisa ngeliat sebuah pengorbanan yang dilakukan cowok buat sebuah cinta yang telah dy miliki,,,,
jadi buat para wanita,,,,gw mohon dengan segala hormat,,,tuk jangan berfikir lg klo cowok tu egois taw g'pernah mikir pki hati cuma logika,,,taw wanita pengen dimengerti padahal cowok juga butuh pengertian,,,,
lihatlah di sisi lainnya,,,setiap pria yang mencintai wanitanya,,,pasti ngalakuin pengorbanan yang besar tuk dapetin cintanya tersebut,,,walaupun dengan cara yang aneh2 atau berbeda2 ataupun tidak romantis sedikitpun...